• Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Melalui Bitcoin Faucet



    Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Terbaru

    Menambang bitcoin hanya dengan mengunjungi situs penyedia bitcoin gratis, hanya dengan mengisi capcha dan melihat iklan. Yang anda lakukan di sini adalah mengunjungi ke situs tersebut, masukkan alamat bitcoin anda dan mengisi capcha, anda dapat mengunjungi sesering mungkin, tetapi biasanya dalam waktu tertentu seperti setiap 5 menit 30 menit 1 jam hingga setiap 24 jam sekali. Untuk setiap kunjungan mendapatkan bitcoin gratis hingga 0.2100000 Btc (tergantung nilai tukar bitcoin dan situs bitcoin tersebut). Setelah kunjungan anda, hasilnya dikirim ke tempat peyimpanan bitcoin sementara seperti, CoinBox  Microwallet maupun Money Box penyedia bictoin tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengumpulkan pembayaran kecil dan menggabungkan menjadi pembayaran yang lebih besar. Semakin anda rajin mengunjungi situs penyedia bitcoin maka hasilnya pun akan banyak, ini bisa menjadi cara terbaik mendapatkan bitcoin yang lebih banyak. Dibawah ini saya akan menjelaskan tutorial menambang bitcoin gratis.

    CoinBox.me, Mincrowallet, dan Money Box Bitcoin adalah penyedia layanan gratis tempat penyimpanan bitcoin sementara untuk mengumpulkan transaksi kecil kemudian akan dikirimkan ke alamat bitcoin, jika telah memenuhi jumlah minimal yang ditetapkan.

    freebitco Ini adalah situs menambang bitcoin favorit saya karena benar-benar gratis dan bisa memaksimalkan pendapatan bitcoin hanya dengan bermain bet multiply. Setelah satu jam anda bisa “roll,” dan nomor acak generator memberikan kembali antara no 0 hingga 10.000. Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis hingga 0.22279158 Btc atau setara 2 juta rupiah, lihat Pada gambar di bawah ini, tabel pembayaran berdasarkan nomornya. Anda dapat mengulangi “roll” setiap per 1 jam sekali selama 24 jam.


    VisitBit Mendapatkan bitcoin gratis dengan mengunjungi setiap halaman iklan dan mengisi capcha. Visibit merupakan situs bitcoin gratis terbaru yang rilis tahun 2014. Pembayaran langsung dikirimkan ke microwallet sesuai alamat bitcoin, tanpa batas minimal cashout.


    BitVisitor memberikan bitcoin gratis hanya dengan mengunjungi setiap halaman iklan dan mengisi capcha saja. BitVisitor menampilkan setiap situs web selama 5 menit , dan membayar anda untuk setiap situs yang anda kunjungi. Caranya mudah, anda hanya diminta untuk memasukkan captcha dan mengunjungi web yang disediakan. BitVisitor membayar dari 0.8 uBtc hingga 4 uBtc untuk setiap halaman web dalam waktu 5 menit. Anda bisa mendapatkan maksimal 100 uBtc per hari.


    MMOclub salah satu penyedia bitcoin faucet yang memiliki dua keuntungan yaitu pertama, anda bisa mendapatkan bitcoin gratis hingga 500 sekali kunjungan selama 24 jam/sehari dan kedua, minimal cashout atau penarikan yang rendah hanya 10.000 satoshi.

    DailyBitcoins memberi anda bitcoin gratis setiap jam. Setiap jam anda bisa mendapatkan bitcoin gratis dengan masukkan alamat bitcoin anda, masukkan capcha, dan mendapatkan hingga 1 uBtc. Tidak hanya itu anda juga mendapatkan adversting credit (kredit iklan) senilai 0.0001 Btc yang dapat ditukarkan.

    Bitcoin Zebra menawarkan hingga 3.000 satoshi setiap jam, tetapi anda bisa mendapatkan bitcoin gratis secara variabel yang diatur secara otomatis. Pembayaran dilakukan jika anda telah mendapatkan 55000 satoshi atau setara 0.0055 Btc.

    Buka Gambar

    Moon Bitcoin memberikan bitcoin gratis dalam bentuk satoshi mulai dari 600 satoshi hingga 1.0000 satoshi, situs ini juga populer karena sudah berjalan cukup lama. Anda dapat mengunjungi 5 menit sekali untuk mendapatkan bitcoin gratis, minimal cashout (withdrawal) di Moon Bitcoin adalah 100.000 satosi
  • 2 comments:

    1. $$$$$$$ BITCOIN FAUCET ROTATOR €€€€€€€
      * CLAIM 10000 Satoshis in 4 MINs.
      * MAXIMUM Satoshis per Claim ratio.
      * HIGHEST PAYING FAUCETS, starting with 5,000 satoshi per claim.
      €€€€€€€ ******** OPEN THE FAUCET ROTATOR ******** €€€€€€€

      ReplyDelete